Inilah Mesin Pembaca Mimpi Kini Telah Ditemukan Di Dunia

Inilah Mesin Pembaca Mimpi Kini Telah Ditemukan Di Dunia

Inilah Mesin Pembaca Mimpi Kini Telah Ditemukan Di Dunia –

Penasaran dong kamu sama mimpi kamu yang kadang bikin bingung kenapa kamu bisa mimpi seperti itu. seringkali kita penasaran arti mimpi kita semalam. BERKAH POKER

Teknologi makin ada-ada aja!

Katanya mimpi pertanda sesuatu yang akan terjadi pada kita.

ada juga yang biang bahwa sebenarnya mimpi adalah sesuatu yang berasal dari kenyataan yang artinya juga berasal dari waktu.

Sebelum mimpi itu terjadi yang tertanam di alam bawah sadar kita.

Mimpi adalah proyeksi dari semua yang tersimpan di bawah sadar dengan demikian mimpi berhubungan erat dengan kondisi psikologis atau mental seseorang. Pusing juga ya ternyata ngomongin mimpi.

Teknologi semakin canggih, kini mesin pembaca mimpi pun telah diciptakan. Seorang ilmuwan asal Amerika Serikat telah menciptakan mesin pembaca mimpi.

Mesin ini digadang-gadang memiliki kemampuan yang sangat canggih karena mampu menghadirkan gambar dari otak seseorang pada sebuah layar. Data dari pemindai otak digunakan untuk mendeteksi dan merekonstruksi gambar wajah dari seseorang orang yang sedang dipikirkan.

“Metode kami menghasilkan rekonstruksi akurat wajah dari saraf,” tutur Alan Cowen, Neuroscientist dari University of California, Berkeley. Hasil penelitian mengenai mesin ini diterbitkan dalam jurnal NeuroImage.

Inilah Mesin Pembaca Mimpi Kini Telah Ditemukan Di DuniaSebagaimana dilansir oleh Foxnews, mesin ini juga bisa menggambarkan peristiwa kejahatan dari pikiran seorang saksi. Wah, bisa sangat bermanfaat nih untuk penyelidikan kasus-kasus.

Pada penelitian yang dilakukan oleh para Neuroscientist, University of California, Berkeley, enam relawan menampilkan 300 wajah ketika mereka discan dengan menggunakan MRI.

Teori bahwa semua proses yang dilalui manusia berhubungan dengan saraf dan pikiran serta perasaan hanyalah pola kompleks dari reaksi kimia merupakan teori yang melandasi penelitian ini.

Perlu digarisbawahi bahwa rekonstruksi wajah tidak didasarkan pada gambar yang sebenarnya. AGEN DOMINO TERPERCAYA

Tetapi berdasar pada bagaimana gambar tersebut dirasakan oleh otak subjek.

Kekurangannya, pembacaan otak ini tidak jelas menentukan jenis kelamin dan warna rambut.

Sekitar dua per tiga dari rekonstruksi secara jelas mendeteksi jenis kelamin dan hanya setengahnya yang mendapatkan gambar warna rambut dengan benar AGEN POKER TERPERCAYA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme