Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba – Ketika membayangkan pria introvert, mungkin yang terlintas dalam benak kamu adalah sosok Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’. Kepribadian Introvert adalah jenis kepribadian yang mempunyai kecenderungan menutup diri dari dunia luar.

Sedang naksir dengan pria introvert?

Sebagian besar waktu mereka dihabiskan dengan kegiatan yang dilakukan sendiri seperti membaca, menulis, bermain game, atau apa pun selama berada di tempat yang tenang atau sunyi. Tentu saja hal ini membuat pria introvert jadi sulit untuk didekati.

Namun, mendekati pria introvert memang memberikan tantangan tersendiri karena mereka juga bisa jadi pasangan yang hebat dan setia. Menarik, ‘kan? Untuk kamu yang sedang naksir dengan pria introvert, inilah 9 tips mendekati pria introvert yang bisa kamu coba. BERKAH POKER

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba

1.Cari tahu hobi atau kegemarannya

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba

Mengetahui hobi atau kegemaran pria introvert akan membuatmu lebih mudah nyambung dengannya. Apalagi jika kalian mempunyai hobi yang sama.

Jika kalian mempunyai hobi membaca buku, jangan sungkan untuk mengajaknya ke perpustakaan atau ke toko buku. Jika kamu berhasil melakukan langkah ini, tips mendekati pria introvert berikutnya akan mudah kamu lakukan.

2.Kamu harus berani mengajaknya ngobrol empat mata

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba

Kamu harus tahu bahwa orang introvert lebih nyaman berbicara secara personal dibanding dalam lingkaran besar. Jika ingin membuat si dia merasa nyaman dengan kamu, maka kamu harus berinisiatif membuka percakapan personal.

Percayalah, dia akan menghargai inisiatifmu dan kamu akan mendapat nilai tambah jika mampu membuatnya merasa nyaman di sampingmu. AGEN DOMINO TERPERCAYA

3.Beri dia waktu untuk beradaptasi

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu CobaSeorang introvert membutuhkan waktu untuk beradatasi dengan orang-orang di sekitar dan lingkungannya. Sebagai orang yang ingin mendekatinya, ada baiknya jika kamu membantu dia beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman yang baru dikenal.

Namun jangan paksa dia untuk melakukan itu. Biarkan dia melakukan secara alamiah, karena orang introvert suka menjalani prosesnya secara perlahan.

4.Biasakan dirimu dengan respon datar yang dia berikan

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu Coba

Hal lazim yang kamu temui jika mendekati pria introvert adalah harus siap berhadapan dengan responnya yang cenderung datar bahkan untuk hal yang menurutmu menarik untuk dibicarakan.

Kamu harus tahu bahwa orang introvert tidak mudah untuk mengekspresikan apa yang dia rasakan. Tapi jika dia sudah nyaman dengan kamu, maka dia tak akan sungkan untuk bersikap ekspresif di hadapanmu. Itu artinya kamu sudah berhasil mendapatkan perhatiannya.

5.Jangan sungkan berinisiatif

Ini Cara Mendekati Pria Introvert Bisa Untuk Kamu CobaTips mendekati pria introvert yang cukup penting adalah jangan malu untuk memulai inisiatif mendekatinya. Jangan sungkan untuk menyapanya dan mengajak ngobrol demi bisa mendapatkan perhatiannya.

Jika kamu tidak mau berinisiatif, mungkin kamu akan kehilangan perhatian dari dia. Langkah mendekati pria introvert apa pun akan sia-sia jika kamu tidak mau berinisiatif.

Itulah beberapa tips mendekati pria introvert yang bisa kamu praktikkan. Kamu akan mendapatkan pengalaman menarik selama melakukan pedekate dengan pria introvert. Selamat mencoba! AGEN POKER TERPERCAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme