Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan – Bencana tsunami di pantai Banten pada Sabtu (22/12) lalu menyisakan duka yang sangat mendalam bagi Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen. Ketiga rekannya dalam band Seventeen, yakni Herman Sikumbang, Awal Purbani, dan Andi Darmawan tewas dalam bencana tersebut. Ia pun menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat. BERKAH POKER

Dua tahun menikah, Ifan dan Dylan dipisahkan maut

Tidak hanya itu, Ifan juga harus merelakan kepergian istrinya Dylan Sahara. Sempat dikabarkan selamat, Dylan justru ditemukan sudah tidak bernyawa lagi akibat tsunami yang melanda Selat Sunda itu.

Mengarungi mahligai rumah tangga selama dua tahun, Ifan dan Dylan pun dipisahkan oleh maut. Lebih memilukan lagi, keduanya bersatu dan berpisah di tempat yang sama, yakni di tepi pantai. Inilah kisah cinta manis mereka yang berakhir memilukan.

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan

1.Menjalin hubungan asmara sejak 2011 silam

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara sudah dikabarkan saling berhubungan sejak tahun 2011 silam. Saat itu Ifan sedang dalam proses perceraian dengan istri pertamanya Ghea Astrid Gayatri. Astrid menggugat ceria suaminya pada 26 September 2011.

2.Kabar miring yang sempat berembus

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan DylanSempat tersiar kabar bila Dylan menjadi penyebab kerusakan rumah tangga Ifan dengan istri pertamanya. Bahkan, hubungan mereka menjadi buah bibir di Twitter kala itu.

3.Mengikat janji suci di Pantai Ancol

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan

Usai menjalin hubungan asmara selama 5 tahun, vokalis band Seventeen itu pun memboyong Dylan ke pelaminan. Ifan menikah dengan Dylan Sahara pada 11 November 2016 silam di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Ifan mengikat janji dengan mahar seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram. AGEN DOMINO TERPERCAYA

4.Resepsi pernikahan di tepi pantai

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan Dylan

Usai akad nikah, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara langsung menggelar resepsi di tepi pantai Ancol pada sore harinya. Resepsi pernikahan mereka begitu meriah dengan nuansa putih yang mendominasi.

5.Dylan selalu mendampingi Ifan manggung hingga maut memisahkan

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan DylanDi tengah kesibukannya sebagai caleg DPRD Jawa Timur Dapil 9 dari Partai Gerindra, Dylan selalu menyempatkan waktu untuk mendampingi suaminya manggung. Begitupun saat Ifan bersama Seventeen pentas dalam acara Gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung pada Sabtu (22/2) lalu. Siapa sangka, tsunami justru menerjang saat suami dan rekan-rekannya tengah beraksi di panggung.

6.Ditemukan tidak bernyawa

Berawal Dari Tempat Ini Sampai Maut Memisahkan Ifan Dan DylanPasca-terhempas tsunami Ifan terpisah dari istrinya Dylan Sahara. Sempat dikabarkan selamat, Dylan Sahara pun ditemukan sudah tidak bernyawa. Ifan sendiri yang menjemput dan mengantarkan jenazah istrinya ke rumah duka di Ponorogo.

Bahkan, Ifan pun dengan setia mendampingi bahkan ikut memakamkan istrinya. Dylan dimakamkan di tanah kelahirannya di Ponorogo pada Selasa (25/12) kemarin. Meski sedih ditinggal sang istri, Ifan terlihat tegar. Lebih memilukan lagi, Dylan Sahara seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada 23 Desember lalu. AGEN POKER TERPERCAYA

Pantai menjadi sakti kisah cinta Dylan dan Ifan Seventeen. Keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan di tepi pantai Ancol 2 tahun silam. Mereka pun dipisahkan oleh maut di tepi pantai pula, yakni di Tanjung Lesung. Selamat jalan Dylan Sahara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme