Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

Pengasuh baru berhenti, koneng jadi baby sitter freelance Gempi.

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja – Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten memiliki pengasuh setia yang selalu menemani setiap aktivitasnya. Dia adalah Siti Rukoyah atau Koneng, seorang wanita berusia 20 tahunan asal Tegal. Ia mulai jadi pengasuh Gempi sejak tahun 2015. BERKAH POKER

Sayangnya, Koneng memutuskan berhenti bekerja pada akhir November lalu. Gempita pun mendapatkan pengasuh baru bernama Renita. Sayangnya, baru 2 minggu, wanita yang disapa Mba Reni itu berhenti bekerja. Apa alasannya?

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

1.Renita pengasuh baru Gempi

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

Renita mulai bekerja menjadi pengasuh Gempita sejak awal Desember lalu. Ia merupakan sosok wanita muda yang mungkin usianya tidak jauh dari Koneng. Seperti Koneng, akun Instagramnya @reni_sulehoy langsung diserbu followers.

Sebenarnya, bertemu dengan Gempita adalah salah satu impian Renita. Tidak hanya bertemu, bahkan ia punya kesempatan untuk mengasuh bocah lucu berusia 3 tahun itu.

2.Reni berhenti bekerja

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

Sayangnya, kebersamaan Renita bersama Gempita hanya bertahan 2 minggu. Renita memutuskan berhenti bekerja. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Gisella melalui akun instagramnya (19/12). Ia mengunggah kebersamaannya putrinya dan Koneng.

Hayo cantikan manaaaaa? Koneng apa gempi?hihi..
Hari ini seneng sekali si Gem karena main sama Aa ngedate berdua plus ditemenin Koneng sampe malem..
Sementara jadi sister freelance ya neng sambil nyari mba baru.. hihi..”

Gisel tidak mengungkapkan dengan jelas alasan pengasuh putrinya berhenti bekerja. Namun, ia tetap mengucapkan terima kasih.

Buat mba yang kemarin terima kasih banyak buat dua minggunya bersama sama kami.. God bless.”

3.Koneng jadi baby sitter sementara

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

Dalam unggahan Instagramnya, Gisel juga mengungkapkan bila Koneng akan menjadi pengasuh sementara Gempi. Koneng jadi baby sitter freelance hingga Gisel menemukan pengasuh baru. Selama bertahun-tahun bekerja, Koneng memang bak ibu kedua bagi Gempi. AGEN DOMINO TERPERCAYA

Bahkan, meski sudah tidak lagi jadi pengasuh Gempita, Koneng tetap berada di Jakarta.

Bahkan, ia tetap tinggal di dekat rumah Gempi di kawasan Andara. Jadi mereka bisa dengan leluasa main dan bertemu seperti biasa.

4.Koneng sebut alasan Reni berhenti

Inilah Alasan Kenapa Pengasuh Baru Gempita Berhenti Bekerja

Meski sudah tidak lagi bersama Gempi, Koneng masih tetap menjalin hubungan dengan keluarga Gisel dan Gading. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah video aktivitas Gempita. Koneng pun sedikit menyinggung bahwa berhentinya pengasuh baru Gempi karena memang bukan jodoh saja.

Dapet kiriman video Gempi lagi main sama Mba-mba di rumah dari Oma Rita
Seruuuu banget, Oke lusa koneng main kesana ya”

“Ps : gempi ngga sendiri gaes,alhamdulillah gempi selalu dikelilingi orang-orang yang sayang sama dia dan dia happy aja kok…aman,”

“Mba yang kerja di rumah juga semuanya rata-rata orang lama dan satu kampung sama koneng juga (ngapakers)”

“Kalo yang kemaren keluar ya udah gpp,mungkin emng bukan jodohnya (kalo kata Oma)”

Meski pengasuh barunya berhenti,  Gempi selalu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Ada juga Koneng yang selalu siap sedia menemaninya. Melihat tingkah lucu Gempita, semua orang pasti makin sayang padanya. AGEN POKER TERPERCAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme