Inilah Tarif Kencan dengan Artis VA Seharga Rp80 juta Permalam

Inilah Tarif Kencan dengan Artis VA Seharga Rp80 juta Permalam

Inilah Tarif Kencan dengan Artis VA Seharga Rp80 juta Permalam

Daftar Tarif Prostitusi VA Dan AS

Inilah Tarif Kencan dengan Artis VA Seharga Rp80 juta Permalam –  kata Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, AKBP Arman Asmara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Polisi: Sekali Kencan dengan Artis VA, Tarifnya Rp 80 Juta”,

Selain artis peran VA, polisi juga mengamankan artis berinisial AF dalam penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu siang. “Untuk AF tarifnya 25 juta,” jelasnya.

ISTANAVIP.NET – Artis peran Vanessa Angel akhirnya dilepas polisi setelah menjalani pemeriksaan sejak Sabtu sore kemarin. Vanessa meminta maaf kepada publik karena telah membuat kegaduhan.

Mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana warna hitam, perempuan 27 tahun itu keluar dari ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

“Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Saya menyadari, kesalahan kekhilafan saya merugikan banyak orang,” kata Vanessa, dengan membaca teks dari kertas yang dibawanya, Minggu (6/1/2019).

Aktris pemain layar lebar dan FTV itu juga meminta maaf atas opini yang terbentuk di media sosial atas apa yang dia perbuat.

Keluar dari ruang pemeriksaan, Vanessa didampingi sejumlah kuasa hukum dan Jane Shalimar, artis yang disebut sahabat dekatnya.

Vanessa Angel diamankan jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu sore kemarin karena diduga terlibat praktik prostitusi online.

Selain Vanessa, polisi juga mengamankan seorang model berinisial AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme