Gara-Gara Andalkan Google Maps Sopir Asal Bali Terjun Bebas KeSungai

Gara-Gara Andalkan Google Maps Sopir Asal Bali Terjun Bebas KeSungai!

Gara-Gara Andalkan Google Maps Sopir Asal Bali Terjun Bebas KeSungai!

Nih yang harus kamu perhatiin kalau lagi pakai Google Maps!

Gara-Gara Andalkan Google Maps Sopir Asal Bali Terjun Bebas KeSungai! – Google Maps, aplikasi yang sangat membantu bagi kita jika sedang mengunjungi suatu daerah namun tidak tahu mana lajur jalan yang harus ditempuh atau juga jalan alternative agar pengemudi bisa memilih jalan yang terbaik. BERKAH POKER

Adalah seorang laki-laki berumur 23 tahun, Agus Tri Pamungkas yang mengalami peristiwa naas ini. Ia bersama truk yang dikendarainya terjun bebas ke sungai.

Agus terjun ke sungai Wos yang memiliki kedalaman 20 meter di perbatasan Banjar Gelogor, Desa Lodtunduh, Ubud-Banjar Silakarang, Desa Singapadu Kaler, Sukawati.

Karena tidak tahu jalan untuk menuju ke lokasi yang diinginkannya, akhirnya Agus pun menggunakan Google Maps.

Namun sayangnya, Google Maps tidak bisa mendeteksi bahwa jalan menuju lokasi yang akan dituju tersebut hanyalah bisa dilalui oleh pengendara motor. Tapi akhirnya Agus pun tetap mengikuti petunjuk dari Google Maps tersebut.

Setelah sampai di suatu jembatan, Agus kaget karena jalanan tersebut ternyata terlalu sempit untuk bisa dilaluinya. Ia pun sempat berpikir untuk putar balik, namun kemungkinannya kecil untuk truknya bisa berputar arah.

Agus pun tetap melanjutkan perjalanan hingga ia sampai di sebuah jalan yang menanjak dengan kondisi yang rusak, di tanjakan itulah mesin truknya mati dan membuatnya terpelanting ke jurang sungai.

“Jadi ia (Agus) pakai aplikasi handphone.

Nahas menimpa saat ia berusaha naik ke jalan tanjakan yang kondisinya rusak. Lalu truknya mati, dan ngatrek lalu terpelanting ke bawah,” jelas Sumardika (Istanavip.net).

Masyarakat setempat pun melakukan penebangan pohon bambu demi memudahkan proses evakuasi truk tersebut.

Agus yang terjun bersama dengan truknya tersebut untungnya hanya mengalami keseleo dibagian pundak dan saat ini sudah dipulangkan oleh pihak rumah sakit.

Mengetahui kejadian itu, kepala Dinas Pekerjaan Umum Pertamanan (PUPR) Gianyar, I Nyoman Nuadi menugaskan stafnya untuk meninjau lokasi kejadian.

Kami sudah cek ke sana, ternyata jalan desa. Kalau memperbaiki, mekanismenya pihak desa yang mengajukan ke bupati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme