Menikah Dengan Puput Pada 15 Febuari Adik Ahok Angkat Bicara

Menikah Dengan Puput Pada 15 Febuari Adik Ahok Angkat Bicara

Menikah Dengan Puput Pada 15 Febuari Adik Ahok Angkat Bicara

Menikah Dengan Puput Pada 15 Febuari Adik Ahok Angkat Bicara – Dua adik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok diduga menyinggung pernikahan kakaknya dengan Puput Nastiti Devi.

Bahkan salah satu adik Ahok alias BTP, Fifi Lety menjawab tegas tak menerima undangan pernikahan kakaknya dengan Puput Nastiti Devi. BERKAH POKER

Adik Ahok alias BTP, Harry Tjahaja Purnama menuliskan curhatan, diam itu emas dengan emoji sedih.

Pasca kebebasan BTP alias Ahok pada SeninĀ (11/2/2019), ramai beredar kabar soal pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Sebelumnya, Ahok dan Puput tampil serasi di acara penyambutan BTP di rumahnya. Dalam acara tersebut, Puput bertemu dengan ibu, saudara dan anak Ahok.

BTP juga telah menemui sahabat dekatnya, Oesman Sapta Odang, untuk meminta restu menikah lagi.

Ahok kabarnya akan menikahi Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Meskipun begitu, waktu pernikahan Ahok dan Puput masih simpang siur.

Tante Bripda Puput yang bernama Sri di Nganjuk, Jawa Timur, menuturkan bahwa Ahok dan keponakannya rencananya akan menikah pada tanggal 14 atau15 Februari 2019.

Dua adik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok diduga menyinggung pernikahan kakaknya dengan Puput Nastiti Devi. Bahkan salah satu adik Ahok alias BTP, Fifi Lety menjawab tegas tak menerima undangan pernikahan kakaknya dengan Puput Nastiti Devi. Adik Ahok alias BTP, Harry Tjahaja Purnama menuliskan curhatan, diam itu emas dengan emoji sedih. Pasca kebebasan BTP alias Ahok pada Kamis (24/1/2019), ramai beredar kabar soal pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi. Sebelumnya, Ahok dan Puput tampil serasi di acara penyambutan BTP di rumahnya. Dalam acara tersebut, Puput bertemu dengan ibu, saudara dan anak Ahok. BTP juga telah menemui sahabat dekatnya, Oesman Sapta Odang, untuk meminta restu menikah lagi. Ahok kabarnya akan menikahi Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Meskipun begitu, waktu pernikahan Ahok dan Puput masih simpang siur. Tante Bripda Puput yang bernama Sri di Nganjuk, Jawa Timur, menuturkan bahwa Ahok dan keponakannya rencananya akan menikah pada tanggal 14 atau 15 Februari 2019.

“Rencana pernikahan Puput dengan Ahok yang akan dilakukan antara tanggal 14 hingga 15 Februari 2019,” ujar Sri (25/1/2019).

Di lain sisi, ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono, membantah kabar yang menyebut bahwa putrinya dan Ahok akan menikah pada 15 Februari.

“Kalau soal tanggal 15 Febuari itu enggak bener ya. Puput sudah dewasa dan tahu mana yang baik, nanti dia yang jelaskan” kata Teguh, dikutip dari Tribunnews.

Berbeda dengan keluarga Puput, pihak keluarga Ahok justru masih tak tahu menahu soal rencana pernikahan tersebut.

Harry mengunggah curhatannya yang berisi agar keluarga seseorang yang ia kagumi tak dipenuhi intrik dan kepalsuan.

“Imlek Tahun Babi 2019, aku hanya menambah doa semoga keluargaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme