Presiden Jokowi Bikin Heboh Semua Penumpang KRL Karena Ikut Naik

Presiden Jokowi Bikin Heboh Semua Penumpang KRL Karena Ikut Naik

Presiden Jokowi Bikin Heboh Semua Penumpang KRL Karena Ikut Naik – Presiden Jokowi rupanya memilih lokasi baru untuk menjadi tempatnya blusukan. Setelah sering blusukan ke pasar, ke tempat proyek, atau ke daerah-daerah lain yang terpencil, kali ini Jokowi melakukan blusukan ke KRL. Dia melakukan hal ini setelah menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Jakarta Selatan.

Jokowi menempuh perjalanan menggunakan KRL untuk menuju Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi menaiki kereta dari Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.45 WIB, Minggu (10/3/2019). Nah, sebagai seorang Kepala Negara, adalah suatu hal yang wajar kalau Jokowi mendapat pengawalan ketat dari Paspampres. Namun, hal ini tidak terlihat ketika dia blusukan ke KRL tersebut. BERKAH POKER

Paspampresnya pasti langsung kebingungan

Jokowi membaur begitu saja dengan para komuter yang bekerja di Jakarta tapi tinggal di luar kota. Meski berdesak-desakkan, Jokowi tetap tersenyum dan aktif mengobrol dengan para penumpang lainnya. Kegiatan Jokowi ini dibenarkan oleh Bey Machmudin.

Presiden Jokowi Bikin Heboh Semua Penumpang KRL Karena Ikut Naik

Iya benar, tadi usai kegiatan Presiden pulang ke Bogor menggunakan kereta KRL. Tanpa pengawalan ketat. Presiden naik dari Stasiun Tanjung Barat menuju Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Karena aksi ini sangat tidak biasa, banyak penumpang lain yang awalnya tidak percaya dan kaget melihat Jokowi ikut menumpang KRL sama seperti mereka. Akhirnya, semakin banyak orang yang menyalami dan berfoto selfie dengan Presiden Jokowi meskipun harus berdesak-desakan. Jokowi juga tidak menunjukkan ekspresi khawatir sama sekali dan melayani semuanya dengan sabar.

Presiden Jokowi Bikin Heboh Semua Penumpang KRL Karena Ikut Naik

Seorang penumpang berna Rina menceritakan soal Jokowi yang blusukan ke KRL ini. Dia mengatakan kehadiran Jokowi sama sekali tidak terdeteksi, apalagi dia datang tanpa pengawalan ketat seperti para Kepala Negara lainnya. Ditambah dengan kondisi jam-jam sibuk yang pasti akan membuat Jokowi terdorong kesana kemari oleh para penumpang lainnya.

Masyarakat awalnya nggak ‘ngeh’. Soalnya, nggak ada pengawalan juga, tapi akhirnya ‘ngeh’ dan jadi ramai di dalam kereta, apalagi jam sibuk, desak-desakan juga,” kata Rina Minggu (10/3/2019).

Rina menceritakan bahwa selama berada di gerbong KRL tersebut Jokowi tetap berdiri dan meladeni orang-orang yangmengajak berfoto selfie. Berbagai pernyataan dan pernyataan lantas diucapkan kepada Jokowi. Kapan lagi punya kesempatan ngeluarin uneg-uneg ke RI 1 secara langsung, kan? Ada yang mengeluhkan KRL yang selalu penuh, dan ada juga yang mendaoakan semoga Jokowi tetap sehat dan sukses terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme