Driver Ojek ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Tubuh Penuh Sayatan

Driver Ojek ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Tubuh Penuh Sayatan

Driver Ojek ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Tubuh Penuh Sayatan

Polisi segera bertindak cepat!

Driver Ojek ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Tubuh Penuh Sayatan – Kejadian mengerikan terjadi di Kota Padang pada Minggu (10/3/2019), warga setempat dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria tertelungkup berlumuran darah.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mayat yang ditemukan di Kelurahan Balai Gadang itu meninggalkan beberapa jejak misterius, diantaranya rompi korban tertulis satu nama, M. Nur. BERKAH POKER

Bukti tersebut juga dibenarkan oleh pihak kepolisian, dalam hal ini Kapolsek Koto Tengah, Kompol Joni.

Telah ditemukan mayat seorang laki laki dengan identitas belum diketahui pasti, di rompi yang dipakai korban tertulis M. NUR

Driver Ojek ini Ditemukan Bersimbah Darah dengan Tubuh Penuh Sayatan

Lebih lanjut Kompol Joni menginformasikan kalau selain nama, pada rompi korban yang diduga berusia 50 tahun itu juga diterdapat tulisan Ojek 133 yang menginformasikan.

Kalau korban berasal dari pangkalan Ojek 133 Tunggul Hitam, namun untuk alamat pasti dari korban masih dalam penelusuran pihak kepolisian.

Menurut salah seorang saksi masa, Fauzi Watan (42), warga Rt 01 Rw 09, Kelurahan Balai gadang.

Kecamatan Koto Tangah, dan Jun (44), warga Rt 01 / Rw 09, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah. Didekat mayat juga ditemukan barang bukti yakni satu buah pisau yang ditemukan berjarak kurang lebih 10 meter dari posisi korban.

Sedangkan barang bukti lainnya berupa pakaian yang melekat pada korban, berupa jaket warna hitam, rompi bertuliskan M. Nur pangkalan ojek 133 tunggul hitam dalam kondisi berlumuran darah tertikam.

Polisi juga temukan bukti satu unit handphone warna putih merek tidak diketahui yang ditemukan di kantong baju korban, ujarnya.

Dari keterangan yang dihimpun warga setempat lokasi kejadian tidak ada yang mengenal korban, diduga korban dibunuh di tempat lain dan dibuat di TKP,

Kini mayat sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lnjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme