Greget 2 Bocah Ini Mukbang di Tempat Sampah Untuk Viral

Greget 2 Bocah Ini Mukbang di Tempat Sampah Untuk Viral

Greget 2 Bocah Ini Mukbang di Tempat Sampah Untuk Viral

Greget 2 Bocah Ini Mukbang di Tempat Sampah Untuk Viral – makanan dalam jumlah banyak kemudian disiarkan secara daring (online) atau istilahnya mukbang, tengah digandrungi para pecinta kuliner di berbagai belahan dunia. Tidak terkecuali di Indonesia.

Mukbang sendiri bagi para youtuber ataupun selebgram bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah. Mukbang juga sudah menjadi icon untuk mencari iklan dan subscriber di youtube.

Karena disiarkan secara online, tidak jarang tempat di mana mereka mukbang turut menjadi perhatian penonton. Alhasil umumnya mereka melakukan mukbang di tempat yang nyaman, seperti di rumah, atau bahkan di tempat makan atau restoran untuk menambah nilai estetis konten video tersebut. Tapi, apa jadinya jika mukbang di tempat yang tidak lazim atau cenderung menjijikkan.

Greget 2 Bocah Ini Mukbang di Tempat Sampah Untuk Viral
Seperti video mukbang yang diunggah salah satu akun Instagram @kulinernation ini. Di video tersebut terihat dua orang anak muda yang tengah mukbang mie dan kerupuk. Tetapi, terlihat mereka memakan mie di tempat pembuangan sampah. Dengan percaya dirinya, salah satu temannya, mengatakan kepada orang yang lewat, kalau mereka sedang mukbang.

Salah satu temannya yang memakai kemeja abu-abu tampak dengan santai makan mie tersebut. Tetapi, tidak dengan temannya yang memakai baju hitam. Sambil memuntahkan mienya, karena tidak tahan dengan bau sampah yang menyengat, namun dia tetap eksis di depan kamera. Padahal dia sampai tersungkur menahan rasa eneg dari bau sampah. Temannya pun menertawakan sobatnya itu.

Akhirnya dengan bau sampah yang menyengat, pemuda berbaju hitam itu tidak sanggup melanjutkan mukbang dan langsung meminum segelas air putih.

Dalam caption video tersebut tertulis, “Mukbang di TPA demi sebuah konten, subscriber dan adsense mantap👍 ,”

Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 240 ribu kali. Banyak netizen yang mengomentari video itu, ada yang ingin menjadikannya challenge. Tapi ada salah satu netizen yang positif thinking menanggapi video tersebut.

Berikut komentar dari para netizen yang menontonnya.

“Positif thinking ajalah, mungkin dia mencoba merasakan betapa sulitnya mencari uang yang dilakukan oleh tukang sampah yang rela makan di dekat tumpukan sampah demi menafkahi keluarga tanpa harus berbuat criminal.” Tulis salah satu akun @ardhi97.

“Demi konten cuk.” Tulis akun @pandu_dy.

“Gue liat2 pemulung yang kerja disitu juga ga mau makan disitu, berarti siapa yang lari otaknya??.” Tulis akun @famour_nababan.

“Challenge on?.” Tulis akun @_iew4nn01.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Poker Terpercaya (BERKAH POKER) © 2018 Frontier Theme